PC Game Super Mario Bros 3 Free Download

Super Mario Bros 3 adalah suatu permainan platform video game yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Nintendo untuk Nintendo Entertainment System konsol game (NES) video. Ini adalah angsuran keempat secara keseluruhan di Super Mario Bros seri. Ini pertama kali dirilis di Jepang pada tanggal 23 Oktober 1988 dan kemudian di Amerika Utara pada 12 Februari 1990. Permainan ini dikembangkan oleh Nintendo Entertainment Analisis dan Pengembangan, yang dipimpin oleh Shigeru Miyamoto dan Takashi Tezuka. Remake ditingkatkan kemudian dirilis pada Super NES pada tahun 1993 dan Game Boy Advance pada tahun 2003. Permainan ini telah kembali dirilis sebagai Console judul Virtual untuk Wii, Nintendo 3DS, konsol Wii U dan.

Super Mario Bros 3 berpusat pada tukang pipa Mario dan Luigi yang memulai pencarian untuk menyelamatkan Putri kulat dan penguasa tujuh kerajaan yang berbeda dari antagonis Bowser dan anak-anaknya, yang Koopalings. Pemain, seperti Mario atau Luigi, mampu mengalahkan musuh dengan menginjak mereka atau menggunakan barang-barang yang memberikan kekuatan magis. Mario dan Luigi diberikan lebih luas kemampuan daripada di Super Mario sebelumnya game, termasuk terbang atau meluncur ke bawah lereng. Selain itu, Super Mario Bros 3 memperkenalkan berbagai elemen, seperti karakter musuh baru dan penggunaan peta dunia untuk transisi antara tingkat, yang telah muncul kembali di atau telah mempengaruhi Mario game berikutnya.

Super Mario Bros 3 yang diakui oleh banyak kritikus sebagai salah satu yang terbesar video game sepanjang masa. Itu adalah sukses komersial pada rilis, yang sebagian dipengaruhi oleh promosi dalam film 1989 The Wizard. Super Mario Bros 3 merupakan game NES ketiga terbaik menjual, telah menjual 18 juta kopi di seluruh dunia. Popularitas game juga mengilhami serial televisi animasi singkat.

Super Mario Bros 3 Free Download

Mario Bros Action

Game Jadul Populer Dan Keren



PC Game Super Mario Bros 3 Free Download


Share :

0 Response to "PC Game Super Mario Bros 3 Free Download"

Posting Komentar