Game Metal Slug Collection PC Gratis Download

Metal Slug Collection PC adalah serangkaian terutama seri dan Video gun game yang dibuat oleh SNK. Berputar-off game termasuk third-person shooter dan permainan menara pertahanan. Awalnya dibuat untuk mesin arcade Neo-Geo dan konsol game, game aslinya juga telah porting ke konsol lain, dengan beberapa permainan kemudian dibuat untuk berbagai platform lainnya. Permainan fokus pada Peregrine Falcon Squad, sekelompok kecil tentara yang berperang melawan tentara pemberontak, alien dan berbagai kekuatan lainnya yang berniat menguasai dunia.

Gameplay dari seri adalah karakteristik dari run dan pistol permainan: sejumlah besar musuh dan karakter pemain dengan senjata yang sangat kuat. Dalam kebanyakan lari dan senjata, kontak dengan musuh mengarah ke pemusnahan. Dalam seri ini, bagaimanapun, hasil kontak dalam kesempatan untuk melakukan serangan jarak dekat dan kesempatan bagi musuh untuk melakukan serangan melee sendiri, jika ia memiliki satu. Serangan jarak dekat pemain juga jauh lebih kuat daripada kebanyakan tembakan. Hal ini menyebabkan kemampuan pemain untuk menjalankan dan menggunakan jarak dekat serangan untuk mencatat sejumlah musuh, dan kemampuan untuk cepat mengalahkan musuh yang dapat mengambil banyak kerusakan, seperti mumi di Metal Slug 2.

Setiap pemain memulai dengan hanya pistol sederhana; karena permainan berlangsung, pemain dapat mengambil senjata baru. Pemain hanya dapat menggunakan satu senjata pada suatu waktu. Ketika senjata baru ditemukan, menggantikan yang sebelumnya. Demikian pula, ketika amunisi habis, pemain beralih ke menggunakan pistol, yang memiliki amunisi terbatas. Sebuah sistem baru diimplementasikan dengan Metal Slug 6 memungkinkan pemain untuk membawa dan beralih antara pistol dan dua senjata lainnya.

SV-001 yang (SV menjadi singkatan untuk "Super Vehicle") atau 'Metal Slug' adalah kendaraan utama dari franchise Metal Slug. Ini adalah kartun, tangki perak abu-abu kecil. Tangki dipersenjatai dengan satu meriam dan meriam vulcan kembar. Kendaraan bisa melompat dan berjongkok. Crouching membuka menetas di bagian atas tangki di mana granat dapat dibuang. Granat independen dari sistem amunisi meriam. Kendaraan dapat berjalan lebih infanteri dan melakukan serangan bunuh diri, dengan sopir melompat jelas dan tangki serudukan ke dalam dan meledak pada target. Kendaraan dapat mengambil tiga tembakan langsung sebelum hancur. Musuh chaser varian memiliki perisai yang harus dihancurkan sebelum kendaraan bisa dihancurkan. Hal ini didorong oleh tapak ulat. Seiring waktu, spesifikasi ini berubah menjadi kendaraan bersenjata dengan meriam vulcan dan varian meriam cocok untuk peran kendaraan, dan mendorong sesuai untuk lingkungan yang kendaraan. Dalam Metal Slug 6 (dan versi rumah Metal Slug X, 3, 4, 5), karakter yang dapat dimainkan Tarma dapat mengunci meriam vulcan menjadi satu posisi dan api terus menerus.

Metal Slug game biasanya memiliki 6 tingkat. Pengecualian adalah Metal Slug 3 dan Metal Slug 5 yang memiliki 5 dan Metal Slug 7 yang memiliki 7. Dalam beberapa arcade dan konsol versi, permainan akan darah disensor, menunjukkan darah putih bukan merah. Namun, ada kode untuk menonaktifkan sensor ini.

Game Metal Slug Collection PC Free Download

Metal Slug Collection PC Action Shooter

Pertualangan dan Tembak Menembak Game

System Requirement Game Metal Slug Collection PC
Windows XP or above
Direct X: Direct X 9.0c
CPU: 1.2 GHz Intel Pentium 4 Processor or equivalent
System Memory: XP: 512MB, Vista / Win7: 1GB
Hard Drive Space: 2.5GB
Video card: Direct X 9.0c with 128MB of Video RAM
Sound Card: Direct X 9.0c Compatible Sound Card
Input devices: Keyboard or Joystick



Game Metal Slug Collection PC Gratis Download


Share :

0 Response to "Game Metal Slug Collection PC Gratis Download"

Posting Komentar