Teknik dan cara Agar Blog atau website Banyak Pengunjung


biasanya orang ngeblog itu semangatnya di bulan pertama, bulan berikutnya paling udah bosan. Dalam hal ini orang sering bilang ” ah, nggak konsisten ni” atau suka berubah-ubah pendirian. Dalam ngeblog kita butuh pendiriah yang teguh sob, jangan cepat bergonta-gati pendirian. Tetap semangat, karena keberhasilan ada di depan mata, semangaaat,,,
Artikel Jangan asal Copy – Paste
Nahhh,, permasalah ini merupakan permasalah yang sangat banyak saya temui.  setidaknya sedikit aza sobat kreatif lach, entah di edit atau gimana. Kerja Keras Kerja keras merupakan awal dari kesuksesan. Untuk masalah kerja keras sobat perlu kesabaran juga,n hilangkan rasa malas, karena malas bisa menjadi awal kehancuran, okey sob Mendaftarkan sebagai Blog (SEO)
Mendaftarkan blog sangat penting menurut saya, karena hampir 80% pengunjung blog pasti melalui search engine, khususnya Google. Untuk masalah mendaftarkan blog, saya nggak akan bahas panjang lebar disini. Karena sudah banyak banget artikel yang membahas permasalahan ini. Untuk sobat blogger bisa bertanya sama mbah Google,

6. Blogwalking
Blogwalking merupakan sebuah kegiatan berkunjung kesesama sobat blogger untuk meningkatkan tali silahtuhrahmi sesama sobat blogger. Blogwlking juga bisa di jadikan acuan untuk mendatangkan visitors. Dulu saya sering banget blogwalking, kalau sekarang saya akui saya udah jarang banget. Ngurus blog satu ini aja udah kelabakan saya sob, tapi kalau ada waktu saya pasti blogwalking.
7. Promosikan Blog Sobat
Promosikan blog maksudnya adalah kita mempromosikan blog kita ke teman atau siapa saja. Untuk mempromosikan blog, kita bisa menggunaka cara online atau offline. Kalau saya dulu menggunakan brosur, dan brosurnya itu saya tempel-tempel di mading kampus dan saya sebar di parkiran motor. (jadi inget masa-masa pertama kali ngeblog,, heheh)
8. Gunakan Domain
Custom domian  yang seperti saya gunakan ini “www.erifargaz.com“. terlihat keren kan sob heee. Bandingkan dengan “http://namabloganda.blogspot.com”. Saran saya mendingan menggunakan domain berbayar sob. Jangan menggunakan domain co.cc. Kenapa?? karena saya punya pengalaman pahit untuk domain ini.
9. Up to Date Tentunya
Up to date yang saya maksud disini ialah up to date blognya, up to date juga pemiliknya. Jadi sering-sering aja online sob, jangan sampe ketinggalan informasi yang sedang di perbincangkan., atau gosip panas seperti kasus ABG


Teknik dan cara Agar Blog atau website Banyak Pengunjung


Share :

0 Response to "Teknik dan cara Agar Blog atau website Banyak Pengunjung"

Posting Komentar