Tips dan cara Agar PageRank Tidak Turun

Supaya page rank tidak turun, memang tidak habis habisnya memposting atau memberitakan tentang Pagerank dan sudah tidak mustahil kalau suatu blog atau website Pageranknya naik dan turun pada setiap update Google , oleh karena itu setiap terjadi update Pagerank banyak blogger dan webmaster melakukan Re-evaluasi terhadap tindakannya yang pernah dilakukan sebelumnya sehingga mempengaruhi angka PageRank. Tidak bisa dipungkiri kalau Pagerank-nya turun mereka pasti akan berinstropeksi dan bagi Pagerank-nya yang naik pasti akan tersenyum senang apalagi kenaikkannya Fantastis. wooow kereen !. Cara kerja dari PageRank sudah menjadi rahasia umum bagi banyak blogger, yang intinya PR akan naik jika banyak inbound link, dan akan turun jika jumlah outbound link jauh lebih besar dari inbound link. Namun nyatanya kesimpulan itu tidak selalu benar, seringkali hasilnya jauh dari apa yang telah diprediksi

Jika rekan mempunyai banyak link affiliasi di hompage atau pun per halaman ada baiknya link-link tersebut di beri tag rel=nofollow, agar tidak terhitung oleh Google. Begitupun juga link rss feed seperti link feedburner dan juga saat menyinggung tentang Google, Yahoo dan situs-situs terkenal lainnya dalam postingan.

Di blog ini saya selalu menyelipkan rel=nofollow di semmua link affiliasi baik banner amaupun link affiliasi, juaga link link feedburner dan socialbookmark. Karena memang mereka tidak perlu di indeks. dan hanya membuat blog kita semua penuh dengan link. bagi teman yang belum tahu cara menyeli[pkan tag rel=noffolow saya beri masukkannya, untuk menyelipkan rel=nofollow di link affiliasi, link rss feed dan link socialbookmark silahkan lihat contohnya di bawah ini :



Untuk link google atau Yahoo! dan situs terkenal lainnya yang tidak perlu di link back :


dan untuk link affiliasi yang memakai banner buttton,juga button atau banner rss feed dan button socialbookmark :

Jaringan Iklan Online

Dengan memakai rel=nofollow untuk setiap link affiliasi, socilabookmark dan feed rss maka anda mengurangi resiko Pagerank anda jungkir-balik. Sebab perhitungan algoritma PageRank sal;ah satunya berdasarkan lalu-lintas link back dan outbond link Oleh sebab itu lebih baik sekarang melakukan penghematan dengan cara memberi rel=nofollow untuk link yang tidak perlu diberi kredit.


Tips dan cara Agar PageRank Tidak Turun


Share :

3 Responses to "Tips dan cara Agar PageRank Tidak Turun"

  1. Good day! I simply would like to offer you a big thumbs up for the excellent information you have got right here on this post.
    I am coming back to your web site for more soon.
    Feel free to visit my blog : get rid of acne naturally overnight

    BalasHapus
  2. Hi there! I understand this is somewhat off-topic but I
    had to ask. Does managing a well-established website such
    as yours take a large amount of work? I am completely new to operating a blog but I do write in my journal every day.
    I'd like to start a blog so I can share my personal experience and views online. Please let me know if you have any ideas or tips for new aspiring blog owners. Thankyou!
    My webpage ; http://asuntoturkista.net/kiinteistot-alanya

    BalasHapus
  3. Aw, this was an extremely good post. Finding the time and actual effort to produce a good article… but what can I say… I procrastinate a whole lot and don't manage to get nearly anything done.
    Also visit my blog post bostaditurkiet.net

    BalasHapus