cara Feedjit Anda bisa Melihat Keyword Blog/Web

Feedjit memang sering kali di pakai oleh blog dan memang Feedjit itu salah satu cara untuk mengetahui lalu lintas keluar masuk pengunjung ke blog kita. Informasi kunjungan dan kepergiannya di perbaharui setiap menit namun saya punya trick untuk mengintip Keyword yang di pakai oleh pengunjung terhadap blog yang menggunakan Feedjit, Saya ulas sekali lagi blog yang mau di intip harus terpasang Feedjit.
Untuk memulainya anda cukup klik pada Watch in real time ( http://live.feedjit.com/live/namabloganda.blogspot.com/ )
feedjit
Dan akan ditampilkan artikel blog yang sedang membaca oleh pengunjung dan tentu saja ada keyword yang dipakai untuk menemukan blog anda serta informasi lain seperti negara, browser, sistem operasi yang dipakai.
untuk keyword yang dipakai pengunjung ditandai dengan warna pink. Coba anda perhatikan keyword tersebut, mungkin beberapa diantaranya tidak terduga, anda tidak pernah menargetkan keyword tersebuat, bisa deangan cara meng update artikel yang bersangkutan atau membuar artikel/postingan khusus dengan keyword tersebut.
Harapannya dengan mengetahui keyword yang sering dipergunakan oleh pengunjung web/blog maka anda bisa lebih mengoptimalkan artikel baik dari trick SEO maupun dari sisi keperluan pengunjung blog anda sendiri.
Berikut adalah contoh screenshot
feedjit
Dengan trik ini juga anda bisa mengintip keyword dari web atau blog orang lain !
Apabila anda mau menambahkan dipersilahkan dengan rasa hormat.

cara Feedjit Anda bisa Melihat Keyword Blog/Web


Share :

0 Response to "cara Feedjit Anda bisa Melihat Keyword Blog/Web"

Posting Komentar