Game Burnout Paradise Free Download

Burnout Paradise sebuah game balapan mobil yang jelasnya bergenre racing ini merupakan permainan super seru. Game yang menawarkan adrenaline dari sebuah kecepatan pastinya bakal menghipnotis para gamers sekalian. Memang permainan ini pantas menjadi game racing yang populer selain dari Need For Speed karena pada game ini membawa grafik 3D modern dengan paduan soundtrack yang begitu mengagumkan. Burnout Paradise adalah game kelima di seri Burnout utama balap video game dan keseluruhan ketujuh. Ini dikembangkan oleh Criterion Games dan diterbitkan oleh Electronic Arts. Film ini dirilis pada bulan Januari 2008 untuk PlayStation 3 dan Xbox 360 dan pada tanggal 5 Februari 2009 untuk Microsoft Windows. Ini juga dirilis di PlayStation Store pada bulan September 2008 dan melalui Xbox Live Marketplace Permainan on Demand 25 Agustus 2009. Ia kemudian ditambahkan ke perpustakaan Greatest Hits dan Platinum Hits judul.

Gameplay Paradise 's diatur dalam fiksi "Paradise City", sebuah dunia yang terbuka di mana pemain dapat bersaing dalam beberapa jenis ras. Pemain juga bisa bersaing secara online, yang meliputi mode permainan tambahan, seperti "Polisi dan Perampok". Beberapa update permainan gratis memperkenalkan fitur baru seperti waktu-of-hari siklus dan sepeda motor. Permainan juga fitur dibayar download konten dalam bentuk mobil baru dan fiksi "Big Surf Pulau". Permainan ini diterima dengan baik oleh para kritikus, dengan situs skor agregat Game Rankings melaporkan skor rata-rata 88% dan Metacritic melaporkan skor rata-rata 88 dari 100. Permainan memenangkan beberapa penghargaan di tahun 2008, dengan Spike TV, GameTrailers dan GameSpot semua pemberian itu terbaik mengemudi permainan. Reviewer merasa permainan memiliki rasa yang sangat baik kecepatan, dan memuji gameplay dunia yang terbuka, yang pertama untuk seri Burnout.

Burnout Paradise diatur dalam lingkungan open-world. Pemain memiliki kesempatan untuk maju dengan kecepatan dan tingkat mereka sendiri; permainan, tidak seperti orang lain, tidak benar-benar diatur untuk kerangka gameplay kaku. Menurut Alex Ward, direktur kreatif dari permainan di developer Criterion Games, game ini adalah "reinvention lengkap" dari seri Burnout. Dia juga mengatakan "Untuk membuat benar-benar generasi gameplay, kita perlu membuat game yang benar-benar generasi berikutnya dari bawah ke atas." Awalnya siang dan malam siklus yang tidak termasuk dalam permainan tetapi pembaruan perangkat lunak berjudul "Davis" menambahkan elemen ini untuk permainan. Untuk pertama kalinya dalam seri, catatan sekarang disimpan pada pemain driver lisensi, termasuk statistik seperti waktu tercepat dan kecelakaan terbesar untuk setiap jalan dalam permainan.

Dalam game Burnout sebelumnya, "Crash Mode", adalah mode khusus di mana pemain diberi skenario di mana untuk menyebabkan kecelakaan terbesar. Di Burnout Paradise, "Crash Mode", sekarang disebut "Showtime", dapat dimulai pada setiap waktu dan tempat dalam permainan. Showtime tidak berbeda dari inkarnasi sebelumnya Crash mode adalah bahwa alih-alih menabrak persimpangan sibuk dan menonton kecelakaan bermain keluar, Showtime telah Anda bangkit kendaraan sekitar untuk selama mungkin untuk mendapatkan poin. Selama perlombaan pemain sekarang dapat mengambil rute untuk sampai ke tujuan. Races dan acara lainnya yang dimulai dengan hanya berhenti di salah satu lampu lalu lintas dan menerapkan akselerator dan rem pada saat yang sama. Permainan ini memiliki kemampuan untuk menyesuaikan pengaturan ras, seperti lalu lintas, rute ras, dan termasuk / tidak termasuk mobil berdasarkan jenis meningkatkan mereka.

Kerusakan sistem Paradise 's juga telah dikerjakan ulang. Sekarang ada dua jenis crash berdasarkan kondisi mobil setelah kecelakaan Jika mobil pemain berhasil mempertahankan keempat roda dan tidak melanggar casing pemain bisa mengusir dari kecelakaan itu dan terus bermain.; ini disebut "Driveaway". Jika mobil pemain kehilangan roda apapun, mesin rusak terlalu banyak dari dampak, tanah mobil pada sisinya atau atap atau tanah di luar peta permainan, mobil ini di "rusak" negara dan pemain akan harus menunggu sampai mobil mereka di-reset. Mobil dinamis kompres dan merusak sekitar benda mereka menabrak.

Mobil sekarang memiliki pabrik dan model nama, yang secara longgar didasarkan pada mobil dunia nyata. Mobil tidak bisa "disetel" atau disesuaikan terlepas dari perubahan warna, yang dapat dilakukan secara real-time dengan mengemudi melalui halaman depan sebuah toko cat, atau dengan memilih warna selama pemilihan kendaraan. Perubahan real-time lainnya termasuk mengemudi melalui halaman depan sebuah pompa bensin untuk mengisi ulang otomatis kendaraan dorongan meter, dan mengemudi melalui halaman depan sebuah bengkel untuk secara otomatis memperbaiki kendaraan.

Burnout Paradise

Racing Games

Paradise Land

Sistem Operasi Game Burnout Paradise
OS: Windows XP/Vista
Processor: Intel Pentium 4 @ 2.8 GHz / AMD Athlon 64 3000+
Memory: 1 Gb
Hard Drive: 4 Gb free
Video Memory: 128 Mb
Video Card: nVidia GeForce 6600 / ATI Radeon X1300
Sound Card: DirectX Compatible
Network: Broadband Internet Connection for Online Multiplayer



Game Burnout Paradise Free Download


Share :

0 Response to "Game Burnout Paradise Free Download"

Posting Komentar