Download Gratis Game Mass Effect 3 Full Version Untuk PC

Mass Effect 3 adalah sebuah permainan video bergenre action RPG yang diumumkan pada tangan 11 December 2010, dan diluncurkan pada tanggal 6 Maret 2012 yang dikembangkan oleh BioWare and dan diterbitkan oleh Electronic Arts untuk platform Microsoft Windows, Xbox 360, PlayStation 3, and Wii U.

Kurang lebih 1 tahun setelah kejadian Mass effect 2, Commander Shepard baru keluar dari tahanan militer dikarenakan keputusannya yang merugikan Ras Batarian dan juga karena kerjasamanya dengan Cerberus. Setelah Dewan Pertahanan Alliance kehilangan kontak dengan beberapa Pos pertahanannya, Shepard pun dipanggil untuk di minta keterangan mengenai cara menghadapi The Reaper. Di tengah perbincangan itu tiba – tiba The Reaper memulai invasinya terhadap bumi. Kali ini The Reaper mengerahkan seluruh kekuatannya untuk menghancurkan bumi dan planet lainnya. Anderson memerintahkan Shepard untuk pergi dari bumi menuju ke Citadel dan mengumpulkan bantuan dari Ras lainnya. Di tengah-tengah perjalanannya Admiral Hackett memerintahkan Shepard untuk menginvestigasi Mars sebab planet tersebut dicurigai menyimpan senjata pamungkas untuk menghancurkan The Reaper. Setelah sampai di Mars Shepard langsung berhadapan dengan “Teman lama”-nya yaitu Cerberus yang juga mengincar senjata pamungkas tersebut dan tentu untuk kepentingan Cerberus yang tidak sejalan dengan pemikiran Shepard.

Seperti di Mass Effect 2, kita dapat mengimport file Mass Effect 2 sehingga keputusan yang telah diambil di ME1 dan ME2 berpengaruh dengan petualangan di ME3. Sistem pertarungan di ME3 tidak mengalami perubahan yang signifikan, masih dengan khas 3rd person. Namun kali ini Skill dan senjata lebih variatif dan efek dari skill lebih baik, pemain dapat meng-upgrade senjata dengan berbagai macam spesifikasi seperti mengurangi recoil dan menambah damage. Kita juga masih dapat mengontrol Squad bergerak sesuai keinginan kita. Senjata berat masih dapat ditemui namun kali ini kita tidak bisa menyimpannya, kita hanya bisa memakainya sekali-kali dan hanya dapat ditemui di tempat tertentu. Kita dapat menemui fitur baru yaitu War Asset dan EMS, kedua hal tersebut akan berpengaruh pada ending ME3. War asset sendiri dapat ditingkatkan dengan menyelesaikan berbagai misi, sedangkan Readiness dapat ditingkatkan dengan bermain multipengguna.

Squad mengalami perubahan yang cukup signifikan, pada ME2 anda dapat memiliki Squadmate yang cukup banyak sehingga kadang membuat bingung untuk memilih squad. Di ME3 anda hanya akan memiliki 7 squadmate dengan 4 squadmate lama dan 3 squadmate baru yaitu Garuss, Tali, Ashley or Kaidan, Liara T’soni, James Vega, Javik (dari DLC From Ashes), dan yang terakhir cukup menarik adalah Romantika pun masih tetap ada di ME3 dan merupakan ciri khas dari RPG yang dibuat oleh Bioware, namun mengalami sedikit perubahan, karena kali ini Shepard bisa memilih pasangan sesama jenis. ME3 masih menggunakan Engine yang sama dengan seri terdahulunya yaitu Unreal 3.Namun bukan berarti tidak ada perubahan pada grafis. Pencahayaan dan tekstur menjadi lebih baik dan rapi di ME3 daripada seri terdahulunya. Physx di ME3 juga terlihat lebih bagus dari pada seri terdahulunya.

Mass Effect 3 merupakan seri pertama dari 2 seri pendahulunya yang memiliki multipengguna. Sistem multipengguna di ME3 adalah Coop 4 player, keempat player harus bertahan, membunuh target tertentu, Hacking,dll. Pemain harus bertahan selama 11 gelombang untuk bisa menyelesaikan 1 misi. Kita dapat memilih berbagai kelas di multipengguna dan beberapa Ras juga, menaikkan skill dan mengupgrade senjata juga bisa anda lakukan di multipengguna. Terdapat 3 pilihan musuh yang bisa dipilih yaitu Geth, The Reaper dan Cerberus. Serta ada 3 tingkat kesulitan yaitu Bronze, Silver dan Gold. Untuk tingkat kesulitan Bronze bisa dirasakan cukup mudah untuk menyelesaikan 1 misi bahkan tanpa perlu kerjasama yang baik, namun untuk tingkat kesulitan Silver dan Gold diperlukan kerja sama yang baik.

Download Mass Effect 3

Action

Fighting

System Requirements
Operating system : Windows 7 or Vista / Windows XP sp3.
Processor memory : Intel Core2 Duo 1.80GHZ or better.
 Ram : 2GB for Windows 7 / Vista or 1GB for Windows XP.
AGP : Graphic memory 256MB or better.
HDD : 15GB Up to free space.
Sound system : DirectX 9.0c compatible.
 DX : DirectX version 9.0c or better



Download Gratis Game Mass Effect 3 Full Version Untuk PC


Share :

0 Response to "Download Gratis Game Mass Effect 3 Full Version Untuk PC"

Posting Komentar