Download Game Empire Earth 3 Full Version Untuk PC


Empire Earth 3, juga dikenal sebagai EE, adalah permainan komputer siasat langsung yang dikembangkan oleh Stainless Steel Studios dan dirilis pada 23 November 2001. Ini adalah permainan pertama dalam seri Empire Earth. Permainan ini disebut mirip dengan Seri Age of Empires seperti grafis 3D dan kampanye yang berdasarkan sejarah dan menerima tanggapan yang positif.

Dalam permainan ini, pemain dapat menggunakan warga (citizen) untuk mengumpulkan sumber daya dan membangun bangunan, yang dapat menghasilkan unit militer untuk menyerang musuh. Empire Earth mencakup rentang waktu sepanjang 500,000 tahun, yang terbagi ke dalam 4 zaman (epoch), dimulai dari zaman prasejarah sampai zaman nano.

Paket ekspansinya dikembangkan oleh Mad Doc Software dan disebut Empire Earth: The Art of Conquest, yang dirilis pada 17 September 2002. Di situ ditambahkan beberapa fitur baru, misalnya power untuk tiap peradaban, dan disertakan satu zaman baru yang dinamai Zaman Angkasa, yang berfokus pada kolonisasi di planet lain.

Empire Earth memakai banyak fitur yang unik seperti sistem "Moral" yang memengaruhi moralitas musuh apabila digunakan, "Pahlawan" yang bisa diproduksi di dalam Town Center/Pusat Kota dan Capital/Ibukota bersama dengan Citizen/Rakyat dan Canine Scout/Anjing Penjelajah. Citizen sangat berguna dalam permainan karena bisa meningkatkan status dari Settlement menjadi Town Center dengan 5 unit, 15 unit menjadi Capitol dengan maksimum 50 unit, setiap penambahan meningatkan jumlah pengangkutan bahan mentah (misalnya semula 15 menjadi 19). Miliki segera game seru ini dengan download gratis.

Popular Game Empire Earth 3

3D Adventure Strategy War Games

Game Perang Keren

MINIMUM SYSTEM REQUIREMENTS :
OS: Windows XP/Vista
Processor: Pentium 4 @ 1.7 GHz
Memory: 512 Mb
Hard Drive: 6.5 Gb free
Video Memory: 128 Mb
Video Card: nVidia 6000
Sound Card: DirectX Compatible
DirectX: 9.0c
Keyboard
Mouse
DVD Rom Drive



Download Game Empire Earth 3 Full Version Untuk PC


Share :

0 Response to "Download Game Empire Earth 3 Full Version Untuk PC"

Posting Komentar