Windows 8 Professional 64-bit & 32-bit

Windows 8 Professional 64-bit & 32-bit
Pada kesempatan kali ini erifargaz share windows terbaru oleh sobat semua yakni windows 8 yang mempunya tampilan yang sangat ampuuuh dibandingkan dengan windows sebelumnya. Windows 8 adalah sistem operasi Windows yang handal dan sangat cepat jika dibandingkan dengan Windows 7. Dengan antarmuka yang sama sekali baru untuk perangkat sentuh dan Anda dapat mencoba sekarang terlepas dari apakah Anda menginstal untuk pertama kalinya atau untuk mengubah dari Windows 8 Release Preview.
Beberapa kunci produk ritel dan VLKs juga telah bocor, di mana salah satu kunci produk memungkinkan Windows 8 Pro yang dapat diinstal, sementara kunci produk yang lain (dengan akhiran WMC atau dengan kata lain Windows Media Center) untuk memungkinkan instalasi Windows 8 untuk menambahkan fitur Windows untuk menginstal WMC (Anda perlu untuk memasukkan kunci produk baru setelah instalasi). kunci produk Lain juga dapat digunakan untuk menginstal Core.
Product key Microsoft Windows 8 Default:
Professional = XKY4K-2NRWR-8F6P2-448RF-CRYQH – Retail Key
ProfessionalWMC RR3BN-3YY9P-9D7FC-7J4YF-QGJXW – Retail Key untuk Windows Media Center. Dibawah ini adalah screenshot dari Microsoft Windows 8 Professional Retail RTM 64-bit & 32-bit
image host
image host
image host
image host
atau link dibawah ini




Windows 8 Professional 64-bit & 32-bit


Share :

3 Responses to "Windows 8 Professional 64-bit & 32-bit"