Harga Behel Gigi Murah

Bagi anda para sista-sista atau agan-agan yang ingin merapikan giginya atau hanya ingin berpenampilan menarik dengan behal atau kawat gigi. disini saya tempatnya. kami terima pemasangan behel gigi/kawat gigi dengan harga terjangkau alias murah. dan pastinya ditangani oleh dokter gigi yang benar2 berpengalaman di bidang orthodental/ ORTHODONTICS. anda tidak perlu jauh2 datang ketempat kami, kami yang akan
mendatangi anda, gratis biaya perjalanan selama di area jawa timur : bondowoso, bojonegoro, gresik, jember, lumajang, magetan, ngawi, ngawi, pamekasan, pacitan, madura, probolinggo, sampang, situbondo, sumenep, trenggalek, tuban, tulungagung, batu,Malang, Surabaya, Mojokerto, jombang, Pasuruan, Sidoarjo, Nganjuk, Madiun, Kediri, blitar, malang, banyuwangi
bisa juga di luar jawa timur tapi dengan syarat tertentu, misal area jawa barat,jawa tengah DKI jakarta : jakarta,bandung,semarang,jogja,jogyakarta,solo,cikampek,cilacap,medan,bekasi,dll. dibawah ini rincian yang kami tawarkan :
Behel Fashion / Bisa pasang lepas atas saja 300.000
Behel Fashion / bisa pasang lepas atas dan bawah 500.000
Behel Metal atas saja Rp.1.500.000
Behel Metal atas bawah Rp.2.500.000
Behel keramik bening atas saja Rp.3.000.000
Behel keramik bening atas bawah Rp.4.000.000
Bleaching (pemutih gigi)
Tambal gigi
Bersihkan karang
Jika anda berminat langsung saja call me
085645419664 / www.erifargaz.com
Drg.Dimas
Cara Merawat Behel Gigi
Ada beberapa perawatan yang perlu Anda lakukan, di antaranya :
  • Ketika pertama kali dipasang, pemakaian kawat gigi dapat menyebabkan munculnya sariawan di mulut, serta rasa sakit yang menekan gigi selama tiga hingga lima hari. Untuk mengatasinya, larutkan satu sendok teh garam ke dalam segelas air hangat, dan berkumurlan menggunakan cairan tersebut. Apabila rasa sakit tetap tak tertahankan, telan sebutir aspirin.
  • Sikat gigi Anda, dengan cara genggam sikat gigi dan buat sudut 45 derajat untuk membersihkan kotoran dan plak yang ada di daerah sekitar kawat dan pin. Lakukan gerakan menyikat dari atas ke bawah pada setiap gigi. Ambil waktu sedikit untuk memastikan semua plak dan kotoran sudah tuntas dibersihkan. Lakukan hal yang sama pada gigi di bagian geraham lainnya.
  • Gunakan benang gigi (dental floss) beberapa kali dalam sehari, untuk menjangkau celah-celah yang tidak tersentuh sikat gigi. Kegiatan ini memang cukup memakan waktu karena harus dilakukan secara hati-hati. Jangan lupa, tanyakan kepada doter gigi Anda cara yang benar untuk melakukannya.
  • Berkumur dengan cairan pembersih mulut (mouth wash) untuk membunuh bakteri yang bersarang pada gigi dan mulut.
  • Hindari kebiasaan menggigiti benda-benda keras seperti pena, pensil, atau ujung-ujung kuku, karena dapat merusak kawat gigi, dan menyebabkan perawatan memakan waktu lebih lama
  • Jauhi minuman bersoda, karena mengandung karbon dioksida dan bersifat asam, yang dapat menyebabkan plak di sekitar kawat gigi. Jauhi pula makanan yang keras, lengket, ataupun kenyal seperti daging yang alot, bagel, wortel, berondong jagung, es batu, keripik, apel, karamel, serta permen karet.
  • Kunjungi dokter gigi secara rutin untuk melakukan check-up, minimal satu kali dalam enam bulan.


Harga Behel Gigi Murah


Share :

3 Responses to "Harga Behel Gigi Murah"