Tutorial Gratis SEO Tools Untuk Web Atau Blog

Strategi SEO yang efektif memerlukan banyak upaya dan waktu. Meskipun dalam pasar mesin pencari ada alat-alat yang sangat maju namun memerlukan  biaya yang besar, ada banyak SEO tools gratis yang dapat membantu para pemula dan lanjutan SEO pemasaran untuk menghemat waktu yang berharga. Berikut adalah daftar gratis dan terbukti untuk efektivitas SEO online instrumen:

Dibawah ini ada beberapa tutorial FREE SEO TOOLS UNTUK BLOGGER antara lain:
  1. alexaranking.com, ini menampilkan beberapa domain, bukan satu. Oleh karena itu, Anda dapat memiliki lalu lintas instan hasil dari Peringkat Alexa daripada mengetik dan setiap kali pencarian secara terpisah.
  2. xml-sitemaps.com, Peta Situs sangat penting untuk situs web karena mereka membantu mesin pencari meng-crawl dan indeks mereka. Ini adalah gratis xml sitemap generator.
  3. auto-submitters.com, Anda bisa mendapatkan semua informasi dan review  otomatis seperti submitter direktori artikel, direktori link submitter, perangkat lunak, siaran pers submitter, dll Ini bagus untuk mendapatkan backlink.
  4. DupeCop.com untuk memeriksa konten duplikat
  5. Copyscape.com untuk mencari salinan halaman di web
  6. 123promotion.co.uk/directorymanager. Anda dapat melacak kiriman Anda ke berbagai direktori web dan Anda juga bisa mengunjungi secara teratur untuk melihat direktori baru ditambahkan ke daftar. Anda hanya mencentang kotak pengiriman tepat ketika Anda mengirimkan website Anda. Ini sangat mudah untuk menggunakannya.
  7. 123promotion.co.uk/ppc/index.php. Ini adalah alat yang sangat ampuh. Ini akan menampilkan, berdasarkan Overture dan Wordtracker tool pencarian kata kunci, data yang sama, termasuk figur-figur pencarian bulan sebelumnya. Ini juga menambah statistik untuk rata-rata pencarian per jam, hari, minggu, angka-angka yang diproyeksikan untuk 12 bulan ke depan dan  untuk melihat bagaimana pencarian akan terlihat dalam 3 tahun dari sekarang.
  8. seochat.com / seo-tools / kata kunci-kerapatan. Kepadatan kata kunci, Alat ini berguna untuk membantu webmaster / SEO 's mencapai kepadatan kata kunci optimal untuk satu set kunci istilah / kata kunci. Alat ini akan menganalisa URL yang Anda pilih dan mengembalikan tabel nilai kepadatan kata kunci untuk satu, dua, atau tiga kata kuncinya.
  9. mcdar.net / KeywordTool / keyWait.asp. Ini adalah satu lagi Excellent Resource. Bila Anda memasukkan URL yang sesuai dengan kata kunci, akan menampilkan Pagerank dan halaman Back link untuk Top 10 website.
  10. 123promotion.co.uk/tools/robotstxtgenerator.php. Anda dapat membuat file robots.txt gratis dengan sumber ini. Jadi, Anda akan mampu mengarahkan mesin pencari untuk mengikuti struktur halaman website anda dan juga mengarahkan mesin pencari tidak mengikuti dan menjelajah halaman web tertentu di situs Web yang tidak Anda inginkan untuk dapat dijelajahi. nichebot.com. Website ini menampilkan data menggunakan Wordtracker kata kunci dan hasil pencarian Google. Anda hanya memasukkan kata kunci dan tekan tombol.
  11. webconfs.com / domain-stats.php. Anda Masukkan domain dan mendapatkan: domain usia, jumlah halaman yang diindeks, dan jumlah link balik. Statistik mencakup Taffic Alexa Rank, Umur dari domain, Yahoo WebRank, Dmoz listings, backlink dan hitungan jumlah halaman yang terindeks di Search Engines seperti Google, Yahoo, Msn dll. Dan akan membantu Anda mengetahui mengapa sebagian dari pesaing Anda peringkatnya lebih baik daripada Anda.
  12. comparesearchengines.dogpile.com. Menunjukkan hasil teratas dari 3 search engine. Tool ini membantu Anda mendapatkan semua jenis statistik dari domain pesaing Anda.
  13. marketleap.com / memverifikasi / default.htm. Alat verifikasi ini memeriksa apakah situs Anda di atas tiga halaman hasil mesin pencari untuk kata kunci tertentu. Anda memasukkan URL / Kata Kunci dan ini akan menampilkan 30 besar dari 11 Search Engine.
  14. related-pages.com/adWordsKeywords.aspx. Alat ini menghasilkan daftar kemungkinan kombinasi kata kunci berdasarkan daftar kata kunci yang Anda berikan.Anda dapat memasukkan daftar istilah, satu baris atau dipisahkan dengan koma. Hal ini sangat efektif untuk Google Adwords dan Overture.



Tutorial Gratis SEO Tools Untuk Web Atau Blog


Share :

0 Response to "Tutorial Gratis SEO Tools Untuk Web Atau Blog"

Posting Komentar