Cara Penggunaan Link Di Bawah Title atau Judul Postingan blogspot

Ada yang bertanya sama saya bahwa link yang berada di bawah Title/judul postingan gunanya untuk apa ? berhubung saya selalu sedikit tahu dan untuk menentramkan hati sang request saatnya sekarang mempostingkannya. mungkin sahabat blogger lainnya juga banyak yang tidak mempedulikannya link di bawah title atau judul sebuah postingan, untuk lebih jelasnya saya tambahkan sebuah gambar di bawah ini :

dashbord blogger

Dibawah Title atau judul postingan saya sudah menambahkan link yang menuju postingan cara memasang kotak komentar versi baru , silahkan di klik judul di atas untuk lebih jelasnya . Gimana....sekarang mengertikan !! Jadi prinsip kerjanya bila anda mengklik title atau judulnya akan mengarahkan langsung ke postingan cara memasang kotak komentar versi baru atau sesuai yang anda inginkan linknya. tidak berbeda jauh dengan cara membuat tag link silahkan baca postingan sebelumnya yaitu cara membuat tag link
Apabila sahabat mau menambahkan di persilahkan melalui kotak komentar Sekian dan terima kasih anda sudah membaca tips trick Cara Membuat Link Pada Judul Postingan.

Cara Penggunaan Link Di Bawah Title atau Judul Postingan blogspot


Share :

0 Response to "Cara Penggunaan Link Di Bawah Title atau Judul Postingan blogspot"

Posting Komentar