Cara Cek Kecepatan Blog Dan Berat WEBsite

Kali ini saya sedikit berbagi tentang cara melihat kece[atan blog dan berat web sobat, loading blog yang cepat biasanya membuat visitor betah dan akan membaca tulisan anda sepenuhnya serta akan mencoba membuka-buka berbagai link artikel yang ada dalam blog tersebut. Bayangkan saja, bila anda menemukan suatu situs dari search engine, lalu saat anda masuk ke situs tersebut loadingnya terasa lambat sekali, pasti tidak lama anda akan langsung close halaman tersebut.. ya, kan? Kecuali bila anda adalah seorang yang sabar menanti.. he…he..
Masuk ke blogger.com -> Tata Letak -> Edit HTML, kode CSS biasanya terletak di antara kode silahkan Copy dan Paste pada kolom Sisipkan kode CSS lalu klik tombol Compress-it!
Dan akan muncul hasil CSS yang di kompres, silahkan Copy dan ganti kode CSS di Blogger dengan kode baru ini dengan cara Paste overwrite / replace.
Gunakan utilitas dibawah ini untuk kompres CSS anda untuk meningkatkan kecepatan loading dan menghemat bandwidth juga. Anda dapat memilih dari tiga tingkat kompresi, tergantung pada bagaimana Anda ingin dibaca dikompresi menjadi versus CSS untuk tingkat kompresi. Untuk mode "Normal" seharusnya bekerja dengan baik pada sebagian besar kasus, menciptakan keseimbangan yang baik antara keduanya. itu aza ya, moga berguna dunia akhiirat heee



Cara Cek Kecepatan Blog Dan Berat WEBsite


Share :

0 Response to "Cara Cek Kecepatan Blog Dan Berat WEBsite"

Posting Komentar