WINDOWS7 ULTIMATE FULL.

Bagi sobat blogger yang sebelumnya masih menggunakan OS Windows XP, Nah kini telah hadir OS ter baru yaitu Windows7 Ultimate, tampilannya dijamin memuaskan. bagi sobat yang masih menggunakan windows XP silahkan upgrade ke windows7
Tampilannya seperti ini sob:
Oh,, ternyata begitu yah, pantas saja banyak peminatnya, banyak fitur baru sih, dan yang saya dengarkatanya windows 7 tidak seberat vista tetapi seringan xp. Mantapppp....

Terus, persyaratan minimalnya bagaimana bila kita ingin menggunakan windows 7 ini???

Versi x86 / 32-bit :

* 1GHz or faster processor

* 1 GB of RAM

* 16 GB of available disk space

* DirectX 9 graphics device with Windows Display Driver Model 1.0 or higher driver

Versi x64 / 64-bit :

* 1GHz or faster processor

* 2 GB of RAM

* 20 GB of available disk space

* DirectX 9 graphics device with Windows Display Driver Model 1.0 or higher driver

Windows 7 kan OS baru, apakah semua software sudah support dengan windows 7??

Tenang aja sob, hampir semua software terbaru sudah support dengan windows 7 ini. Waktu itu saya juga pernah ikut seminar tentang Windows 7 yang pembicaranya dari microsoft sendiri, dan katanya anda tidak perlu khawatir tentang masalah seperti itu, karena hampir semua software sudah support dengan OS windows 7 ini.

Terus bagaimana kalau saya menemukan sebuah software yang hanya dapat dijalankan di windows xp, padahal saya ingin menjalankan nya di windows 7??

Gampang sob,, gunakan aja fitur XP-MODE. Penjelesan lebih lanjut tentang XP-MODE ini akan saya bahas di artikel berikutnya. Okeiii

Mmmm,, apa lagi yah yang harus saya tanyakan tentang windows 7 ini?? kayanya cukup segini aja dulu deh, buat sobat blogger yang ingin bertanya atau mempunyai pengalaman sewaktu menggunakan windows 7 ini, silahkan di share aja (di comment), nanti akan saya tambahkan (move) ke sini kok, Okeiii


By ERIF ARGAZ 



Download Windows7 Ultimate
Download Crack Windows7

WINDOWS7 ULTIMATE FULL.


Share :

0 Response to "WINDOWS7 ULTIMATE FULL."

Posting Komentar